Laman

Sabtu, 10 Februari 2018

FOPPSI KABUPATEN KUBU RAYA RESMI DIBENTUK

Sungai Raya, 10 Februari 2018
Moment Foto Bersama Pengurus FOPPSI Kabupaten Kubu Raya bersama Kepala Bidang Pembinaan GTK dan Kasi Kurikulum Bidang Pembinaan SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya


Pelantikan Pengurus FOPPSI Kabupaten Kubu Raya dilaksanakan di SD Negeri 15 Sungai Raya pada tanggal 10 Februari 2018 berlangsung dengan sederhana dan hikmat. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Para Ketua PC PGRI se Kabupaten Kubu Raya, Ketua KKKSD Kabupaten Kubu Raya dan Operator Pendataan Pendidikan se Kabupaten Kubu Raya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua FOPPSI Kalimantan Barat ( Maliandri Bhakti Suhada ), Wakil Ketua FOPPSI Kalimantan Barat ( Irzeq Rozeqqi ) dan Sekretaris FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat ( Selawati ).

Terpilih Ketua FOPPSI Kabupaten Kubu Raya yaitu Iin Aryandi ( Operator Pendataan UPT Pendidikan Dasar Kecamatan Kuala Mandor B. Dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang program kerja FOPPSI Kabupaten Kubu Raya yaitu berusaha mensejahterakan nasib operator pendataan pendidikan se Kabupaten Kubu Raya dengan berbagai cara, antara lain : memperjuangkan kesejahteraan OPP se Kabupaten Kubu Raya dengan rencana akan menggelar Audiensi bersama Kepala Dinas Pendidikan, Seluruh Ketua PC PGRI se Kabupaten Kubu Raya dan bersama DPRD Kabupaten Kubu Raya.

Turut hadir pula Kepala Bidang Pembinaan GTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya Ibu Rusdety, S.H. Dalam sambutannya beliau menyamaikan Apresiasi dan dukungannya kepada FOPPSI Kabupaten Kubu Raya sebagai wadah untuk para Operator Pendataan Pendidikan se Kabupaten Kubu Raya.

Dalam sambutannya, Ketua FOPPSI Kalimantan Barat ( Maliandri Bhakti Suhada ) juga menyampaikan dengan telah dilantiknya kepengurusan FOPPSI Kabupaten Kubu Raya masa bhakti 2018 - 2021 dapat menjadi angin segar sebagai tonggak dan wadah perjuangan OPP dalam meningkatkan serta memajukan wawasan berfikir serta sumber daya operator pendataan dalam rangka mewujudkan data pendidikan yang tepat dan akuran untuk data pendidikan di Kabupaten Kubu Raya.

Dan setelah dilakukannya pelantikan Pengurus FOPPSI Kabupaten Kubu Raya dilanjutkan dengan BIMTEK tentang Aplikasi Pendataan DAPODIKDAS v 2018 b, Verval PD, Verval PTK dan Verval SP kepada anggota FOPPSI Kabupaten Kubu Raya yang hadir pada acara tersebut. dengan mengarharapkan sebelum tanggal 28 Februari 2018 data Dapodik Kabupaten Kubu Raya sudah selesai di sycronkan.

Dokumentasi :




Sekretaris FOPPSI Kalimantan Barat ( Selawati ) ketika membacakan Surat Keputusan Pengurus FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat tentang Susunan Personalia Badan Penasehat dan Pengurus FOPPSI Kabupaten Kubu Raya masa bhakti 2018 - 2021



POST BY : SEKSI BIDANG KOMUNIKASI DAN INFORMASI
FOPPSI PROVINSI KALIMANTAN BARAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar