Laman

Kamis, 13 September 2018

FOPPSI SANGGAU BERTEMU SEKRETARIS DISDIKBUD KAB. SANGGAU : Merajut Asa Yang Pudar

Sanggau, 13 September 2018
Foto bersama Team Formatur FOPPSI Kabupaten Sanggau bersama Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau 

Koordinasi dan Konsolidasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) FOPPSI Kabupaten Sanggau dengan bapak Sekretaris Dikbud Kabupaten Sanggau (bapak .Drs. Maskun Hamri, M.M) tentang Keskretariatan FOPPSI Kabupaten Sanggau alhamdulillah berlangsung lancar, dalam kesempatan ini bapak sekdis Dikbud Kabupaten Sanggau berpesan agar FOPPSI bisa terus aktif dalam kegiatan yang ada hubungannya dengan operator pendataan pendidikan, serta komitmen beliau akan ikut serta bersama sama pengurus DPD FOPPSI Kabupaten Sanggau dalam memperjuangkan kemajuan Organisasi ini.



Lebih lanjut beliau juga menyampaikan bahwa untuk tahun depan dana Keskretariatan FOPPSI Kabupaten Sanggau akan masuk dalam usulan APBD Dikbud Kabupaten Sanggau karna FOPPSI ini masih dalam naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau, dana tersebut serupa dengan dana yang diterima organisasi profesi lain yang berada dibawah naungan Dikbud Kabupaten Sanggau yaitu Organisasi PGRI. Jadi saran beliau agar FOPPSI Kabupaten Sanggau bisa selalu aktif mengupayakan kegiatan-kegiatan yang bersifat Kedinasan seperti kegiatan Bimtek serta seminar-seminar yang ada hubungannya dengan tugas Operator Pendataan Pendidikan. Kegiatan-kegiatan tersebut sebagai penunjang administrasi keskretariatan Foppsi Kabupaten Sanggau. Yang mana hal tersebut akan beliau diskusikan bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau serta Kasubag Perencanaan dan Akuntabilitas Kinerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau, ini merupakan kabar bahagia bagi FOPPSI Kabupaten Sanggau.


Selanjutnya beliau juga berpesan agar semangat serta pemikiran para pengurus FOPPSI Kabupaten Sanggau bisa semakin maju lagi kedepannya.. sehingga tercapainya data tepat dan akurat dalam dunia pendidikan diKabupaten Sanggau melalui operator-operator sekolah yg handal untuk sanggau maju dan terdepan.


Ikut hadir pada kesempatan ini wakil skretaris DPW FOPPSI provinsi Kalimantan Barat (ibu Tuti Rohayati), Dewan Penasehat FOPPSI Kabupaten Sanggau (bapak Candra Hidayat), ketua DPD FOPPSI Kabupaten Sanggau (Sri Sulastri), wakil ketua DPD FOPPSI Kabupaten Sanggau (bapak Romadi Akhmad), sekretaris DPD FOPPSI Kabupaten Sanggau (bapak Herman), wakil Skretaris DPD FOPPSI Kabupaten Sanggau (bapak Afrizal), Sekbid pendidikan, pembinaan karier dan profesi (ibu Wanti Sila Sakti)..


Salam FOPPSI

Salam Data Tepat dan Akurat

Ditulis Oleh : Sri Sulastri
                       ( Ketua Formatur FOPPSI Kabupaten Sanggau )


Diposting Oleh : Seksi Bidang Komunikasi dan Informasi
                            FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat
                            -   Desy Astuti
                            -   Misli S.R

3 komentar: