Laman

Sabtu, 01 September 2018

FOPPSI CABANG SUNGAI RAYA GELAR BIMTEK DAPODIKDAS V 2019

Sungai Raya, 01 September 2018

Ketua FOPPSI Cabang Sungai Raya ( Bapak Yaya Thea Suhandika ) ketika membacakan sambutan pada pembukaan Rapat Koordinasi Cabang ( RAKORCAB ) ke 5 FOPPSI Cabang Sungai Raya
 dan Bimtek DAPODIKDAS V 2019 di SD Negeri 27 Sungai Raya tanggal 01 September 2018

Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia ( FOPPSI ) Cabang Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada tanggal 01 September 2018 bertempat di SD Negeri 27 Sungai Raya menggelar Bimtek Dapodikdas V 2019 untuk anggota FOPPSI Cabang Sungai Raya.

Menurut Ketua FOPPSI Cabang Sungai Raya ( Yaya Thea Suhandika ) Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari pelaksanaan program kerja Pengurus FOPPSI Cabang Sungai Raya bidang peningkatan sumber daya manusia. 

Dalam Bimtek tersebut merupakan narasumber adalah Bapak Suryadi, S.Pd selaku Operator Dapodikdas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya yang juga sekaligus sebagai Dewan Penasehat FOPPSI Kabupaten Kubu Raya.

RAKORCAB KE 5 dan BIMTEK DAPODIKDAS V 2019 yang digelar FOPPSI Cabang Sungai Raya juga dihadiri oleh Ketua FOPPSI Kalimantan Barat ( Bapak Maliandri Bhakt Suhada ) dan Sekretaris FOPPSI Kalimantan Barat ( Ibu Selawati ) yang dalam sambutannya Ketua FOPPSI Kalimantan Barat menekankan kepada anggota FOPPSI Cabang Sungai Raya untuk dapat turut serta mensukseskan Gerakan Singkronisasi dan Validasi DAPODIK di awal waktu sebagai bentuk nyata kerja FOPPSI untuk mensukseskan data pendidikan yang tepat dan akurat.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Surata, S.Pd Pengawas Sekolah Dasar Kecamatan Sungai Raya yang juga sebagai Dewan Penasehat FOPPSI Cabang Sungai Raya, dalam sambutannya beliau juga mengatakan bahwa baik secara pribadi maupun secara institusi beliau tetap mengupayakan dan mengsuarakan mengenai kesejahteraan Operator Pendataan di Kecamatan Sungai Raya baik dalam forum - forum diskusi maupun secara personal.

Dokumentasi :

Dari kiri ke kanan : Bapak Suryadi, S.Pd ( Operator DAPODIKDAS DISDIKBUD Kubu Raya ), Bapak Maliandri Bhakti Suhada ( Ketua FOPPSI Kalimantan Barat ), Bapak Surata, S.Pd        
 ( Pengawas Sekolah Dasar Kec. Sungai Raya )  Bapak Muhammad Sueb, S.Pd.I ( Kepala SD Negeri 27 Sungai Raya )

Sambutan Bapak Muhammad Sueb, S.Pd.I selaku Kepala SD Negeri 27 Sungai Raya

Penyerahan Sertifikat RAKORCAB KE 5 FOPPSI CABANG SUNGAI RAYA 
Kepada Bapak Muhammad Sueb, S.Pd.I oleh Ketua FOPPSI Kalimantan Barat





SALAM FOPPSI
DATA TEPAT DAN AKURAT


Diposting Oleh : 
SEKSI BIDANG KOMUNIKASI DAN INFORMASI
FOPPSI PROVINSI KALIMANTAN BARAT
- Desy Astuti, S.E                       - Misli S.R., S.Pd.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar