Laman

Rabu, 19 September 2018

FOPPSI KALBAR BERSILATURAHMI KE PGRI KALBAR : Silaturahmi Lintas Organisasi "MARI BERJUANG BERSAMA"

Pontianak, 19 September 2018


Foto bersama Ketua FOPPSI Kalimantan Barat ( Maliandri Bhakti Suhada ) 
dan Ketua PGRI Kalimantan Barat ( Prof. Dr. Samion A.R., M.Pd )

Rabu, 19 September 2018 Pengurus FOPPSI se Kalimantan Barat yang terdiri dari : 
1.   Maliandri Bhakti Suhada ( Ketua FOPPSI Kalimantan Barat )
2.   Selawati ( Sekretaris FOPPSI Kalimantan Barat )
3.   Deni ( Wakil Sekretaris 1 FOPPSI Kalimantan Barat )
4.   Desy Astuti ( Seksi Bidang Komunikasi dan Informasi FOPPSI Kalimantan Barat )
5.   Hadi Suhendro ( Seksi Bidang Pembinaan, Pelatihan, Pengembangan Karier dan Profesi
      FOPPSI Kalimantan Barat )
6.   Reni Rebriani ( Seksi Bidang Pembinaan, Pelatihan, Pengembangan Karier dan Profesi
      FOPPSI Kalimantan Barat )
7.   Elda Swastika Octaviana ( Seksi Bidang Penelitian dan Pengembangan Organisasi
      FOPPSI Kalimantan Barat )
8.   Agus Kholil ( Ketua FOPPSI Kota Pontianak )
9.   Yaya Thea Suhandika ( Ketua FOPPSI Cabang Sungai Raya )

bersilaturahmi ke Sekretariat Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Provinsi Kalimantan Barat di Jalan Ilham Kota Baru ( Kampus IKIP PGRI / lama ) dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik antar organisasi dan disambut dan ditemui langsung oleh Ketua PGRI Kalimantan Barat Bapak Prof. Dr. Samion A.R., M.Pd.

Foto bersama Pengurus FOPPSI se Kalimantan Barat dan Ketua PGRI Provinsi Kalimantan Barat 
( Prof. Dr. Samion A.R., M.Pd ) di Kampus IKIP PGRI Pontianak - Kalimantan Barat


Selain bersilaturahmi, Ketua FOPPSI Kalimantan Barat juga menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi ini juga mencapai kesepakatan bahwa FOPPSI Kalimantan Barat dan PGRI Kalimantan Barat berkomitmen bersama untuk lebih memajukan Pendidikan di Kalimantan Barat terutama agar tidak terjadi benturan dan gesekan antara guru dan Operator pendataan dalam menjalankan tugas masing - masing seperti yang telah terjadi sebelum belumnya.


PGRI Kalimantan Barat juga menyampaikan kecaman atas musibah yang menimpa anggota FOPPSI di Situbondo yang baru - baru ini terjadi dan sepakat agar kejadian serupa tidak terjadi di Kalimantan Barat.

Ketua PGRI Kalimantan Barat juga menyampaikan bahwa Operator Pendataan Pendidikan memiliki peranan yang sangat penting dalam mensukseskan pendidikan terutama data pendidikan yang menjadi dasar penerbitan SKTP untuk guru, maka dari itu beliau juga menyampaikan akan terus berjuang bersama menyampaikan kepada berbagai pihak untuk mewujudkan Operator Pendataan yang berkualitas, data yang tepat dan akurat.


FOPPSI Kalimantan Barat dalam kesempatan ini juga menyampaikan rasa syukur, do'a dan apresiasi yang sangat besar kepada Prof. Dr. Samion A.R., M.Pd  yang akan maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilah Daerah mewakili Kalimantan Barat sebagai bentuk perjuangan untuk memperjuangkan Pendidikan di Kalimantan Barat agar lebih maju dan lebih baik.

Operator Pendataan dan Guru berada di dalam satu tubuh dan memiliki tujuan yang sama yaitu Mencerdaskan Kehidupan Bangsa, maka dari itu Ketua FOPPSI Kalimantan Barat menyampaikan bahwa memang harus terjadi sinergi dalam menjalankan tugas antara operator pendataan dan guru di wilayah Kalimantan Barat khususnya.


Untuk selanjutnya FOPPSI Kalimantan Barat dan PGRI Kalimantan Barat akan selalu berkoordinasi, konsolidasi serta berjuang bersama PGRI Kalimantan Barat dalam mewujudkan kualitas data dan pendidikan di Kalimantan Barat untuk lebih baik.

Salam FOPPSI 
DATA TEPAT DAN AKURAT

Dipublikasikan oleh :
SEKSI BIDANG KOMUNIKASI DAN INFORMASI
FOPPSI PROVINSI KALIMANTAN BARAT
-   Desy Astuti
-   Misli S.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar