Laman

Sabtu, 06 Mei 2017

FOPPSI KOTA PONTIANAK RESMI BERDIRI

Pontianak, 06 Mei 2017
Pengurus FOPPSI Kota Pontianak telah dilantik

Foto Bersama Ketua dan Sekretaris FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat dan Pengurus FOPPSI Kota Pontianak serta Jajaran Dinas Pendidikan Kota Pontianak

Musyawarah FOPPSI Kota Pontianak berlangsung di SD Marie Joseph Jln Gusti Hamzah Gg Pancasila V dihadiri oleh Operator Pendataan Pendidikan se kota Pontianak.
Juga hadir dalam acara tersebut Ketua FOPPSI Kalimantan Barat ( Maliandri Bhakti Suhada ), Sekretaris FOPPSI Kalimantan Barat ( Muhammad Samusi ) dan Seksi Bidang Kominfo FOPPSI Kalimantan Barat ( Ibu Niswato Handayani ) serta Ketua FOPPSI Kabupaten Sambas ( Bapak Yudhi Elka Trisno )

Turut hadir pula dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Pontianak ( Bapak Dr. H. Mulyadi, M.Si ), Kepala Bidang PTKP Dinas Pendidikan Kota Pontianak, Tim ICT Dinas Pendidikan Kota Pontianak, Kepala Bidang Dikdas Dinas Pendidikan Kota Pontianak.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kota Pontianak menyambut baik dan sangat mengapresiasi hadirnya FOPPSI di kota Pontianak karena operator adalah adalah petugas yg mengelola data di lingkungan pendidikan. Beliau juga berharap dan mendukung agar operator pendataan pendidikan untuk segera memiliki posisi atau jabatan tersendiri disekolah dikarenakan mayoritas atau sebagian besar operator sekolah itu masih tenaga lepas.

Ketua FOPPSI Kalimantan Barat ( Bapak Maliandri Bhakti Suhada ) juga sangat mengharapkan bahwa FOPPSI Kota Pontianak dapat menjadi wadah yang dapat mewadahi aspirasi maupun keinginan operator pendataan di wilayah Kota Pontianak dan dapat menjadi motor penggerak dalam memperjuangkan kesejahteraan dan nasib operator pendaaan kedepannya khususnya di Kota Pontianak.

Ketua FOPPSI Kota Pontianak ( Bapak Fransesco Agnes Ranubaya ) dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa Operator Pendataan Pendidikan di Kota Pontianak sudah saatnya bersatu, berjalan bersama demi terciptanya data pendidikan yang Tepat dan Akurat.

Dalam acara musyawarah tersebut juga dilakukan Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan FOPPSI Kota Pontianak Masa Bhakti 2017 - 2020 berdasarkan Surat Rekomendasi Pengurus FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat Nomor : 053 / A1 – REKOM / FOPPSI-XVII / IV / 2017 dan Surat Keputusan Pengurus FOPPSI Pusat nomor :  094/A1-KEP/PP-FOPPSI/IV/2017. Berikut susunan Kepengurusan FOPPSI Kota Pontianak :

DAFTAR SUSUNAN NAMA PERSONALIA
BADAN PENASEHAT DAN PENGURUS FOPPSI KOTA PONTIANAK
MASA BHAKTI 2017 – 2020

Dewan Pelindung
:
Kepala Dinas Pendidikan Kota Pontianak

Dewan Penasehat
:
ICT Dinas Pendidikan Kota Pontianak

Dewan Pembina
:
Staf ICT Dinas Pendidikan Kota Pontianak



Ketua
:
FRANSESCO AGNES RANUBAYA
SDSK Marie Joseph
Wakil Ketua
:
YANTO KURNIAWAN
SD Negeri 27 Pontianak Utara
Sekretaris
:
ANDIN MOCH. MACHYUDDIN
SD Bawamai
Wakil Sekretaris
:
AULIAH IRFANI
SDIT Al Karima Pontianak Tenggara
Bendahara
:
NURHIDAYATI
SLB-C Dharma Asih
Wakil Bendahara
:
IRFAN
TKIT Yaa Bunaayya




Seksi Bidang Organisasi, Kaderisasi, Ketenagakerjaan dan Kesejahteraan
1.       ELDA SWASTIKA OCTAVIANA
2.       HERY HAMDANI
SD Negeri 27 Pontianak Timur
SD Negeri 29 Pontianak Utara
Seksi Bidang Komunikasi dan Informasi
1.       AGUS KHOLIL
2.       ARDALINA MARPAUNG
SD Negeri 3 Pontianak Kota
TK Marie Joseph
Seksi Bidang Pendidikan, Pembinaan, Pengembangan Karier dan Profesi
1.       ASIYAH
2.       NURSILA
SD Negeri 5 Pontianak Timur
SLB – Dharma Asih
Seksi Bidang Pengabdian Masyarakat
1.       INDRIANI PRATIWI
2.       DESY LASUMA
TKLB – B Dharma Asih
SD Negeri 29 Pontianak Timur
Seksi Bidang Penegakan Kode Etik, Advokasi dan Pertimbangan Hukum
1.       BOHARI
2.       VICTORIA NATALIA DESI
SD Negeri 9 Pontianak Utara
SD Bruder Dahlia
Seksi Bidang Penelitian dan Pengembangan
1.       LIYAS
2.       SYARIFAH FIFI MARIANI AL-KADRIE
TK Al Mukaddimah
SD Negeri 5 Pontianak Timur


DOKUMENTASI KEGIATAN : 
Ketua FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat ( Bapak Maliandri Bhakti Suhada ) saat memberikan kata sambutan dalam MUSKOT FOPPSI Kota Pontianak.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pontianak ( Bapak Dr. Mulyadi, M.Si ) saat memberikan Kata Sambutan MUSKOT FOPPSI Kota Pontianak sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Pengurus FOPPSI Kota Pontianak Oleh Ketua FOPPSI Kota Pontianak ( Bapak Fransesco Agnes Ranubaya )

Penyerahan bendera FOPPSI Kota Pontianak dari Ketua FOPPSI Kalimantan Barat kepada Ketua FOPPSI Kota Pontianak yang baru saja dilantik.

Pengurus FOPPSI Kota Pontianak masa bhakti 2017 - 2020

Salam FOPPSI
Salam DATA TEPAT DAN AKURAT

Post by : Seksi Bidang Komunikasi dan Informasi
           FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat

1 komentar:

  1. Emang yah..masalah itu gak perna selesai kalau gak berani mencoba,saya hampir bunuh diri gara-gara dililit hutang,saya sudah cari kemana-mana paranormal siapa tau ada yang bisa bantu saya melunasi hutang,dan secara kebetulan saya buka-buka internet,saya melihat postingan seseoran tentan Pak Agustan,katanya paranormal bisa memberikan bantuan melalui pesugihan dana ghaib,jadi saya memberanikan diri untuk tlpn saya menceritakan semua kekurangan saya,dan beliau membantu saya melalui dana ghaib dengan jumlah 1.milyar,syukur alhamdulillah saya sudah bisa bayar hutang,rencana mau bangun rumah sendiri dan mau buka usaha,karna cuma tinggal di kontrakan,anda terlilit hutang sudah lama belum terlunasi,jangan pusing lansung hubungi no: 0853-4290-1718 atas nama Pak Agustan dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda inginkan pasti tercapai..

    Inilah Jenis Pesugihan Tampa Tumbal Dari Pak Agustan
    1.Pesugihan Dana Ghaib
    2.Pesugihan Tuyul
    3.Pesugihan Uang Balik
    4.Pesugihan Penarik Uang
    5 Pesugihan Pelaris Usaha
    6.Pesugihan Putih
    7.Pesugihan Nomor Togel

    BalasHapus