Laman

Minggu, 21 Mei 2017

KUNJUNGAN KERJA KETUA FOPPSI KAL-BAR KE FOPPSI RANTING SUNGAI ASAM

Sungai Asam, 21 Mei 2017
KUNJUNGAN KERJA KETUA FOPPSI KALIMANTAN BARAT KE FOPPSI RANTING SUNGAI ASAM

Kepala Desa Sungai Asam ( Bapak Sumardi ) ketika memberikan sambutan dalam rapat pemilihan pengurus FOPPSI Ranting Sungai Asam di Aula Kantor Desa Sungai Sungai Asam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Ketua FOPPSI Kalimantan Barat beserta jajaran melakukan kunjungan kerja sekaligus memberikan motivasi kepada Operator Pendataan Pendidikan di daerah terpencil dan sulit akses internet untuk dapat tetap tegak berdiri memperjuangkan data pendidikan yang tepat dan akurak dan mengajak seluruh operator pendataan pendidikan untuk dapat bergabung bersama FOPPSI Ranting Sungai Asam.

Dalam kunjungan tersebut selain Ketua FOPPSI Kalimantan Barat (Bapak Maliandri Bhakti Suhada) juga dihadiri oleh Seksi Bidang Pengembangan dan Penelitian FOPPSI Kalimantan Barat ( Ibu Siti Mahriya ) dan Ketua FOPPSI Cabang Sungai Raya ( Bapak Roy Faturrahman Tranggalih ).

Dalam sambutannya Kepala Desa Sungai Asam menerangkan bahwa selama ini adanya persepsi antara Sekolah Swasta dan Sekolah Negeri di Desa Sungai Asam dikarenakan di Desa Sungai Asam lebih banyak sekolah Swasta ( SDS / MI ) dibandingkan dengan Sekolah Negeri. Beliau berharap dengan hadirnya FOPPSI di tengah2 OPP desa Sungai Asam dapat menyatukan OPP se Desa Sungai Asam untuk menciptakan pendataan pendidikan yang tepat dan akurat.

Dalam acara tersebut sekaligus juga rapat pemilihan kepengurusan FOPPSI Ranting Sungai Asam masa bhakti 2017 - 2020 dengan susunan :

Ketua               : Muhammad Zamrozi ( SDS Al Ibrohimy Sungai Raya )
Wakil Ketua     : Siti Kholilah ( SDS Duta Mekar Mulya Sungai Raya )
Sekretaris         : Muhammad Sofian ( Mts. Minhajul Amilin Sungai Raya )
Bendahara        : Amiruddin ( SMK Taruna Bhakti Sungai Raya )

FOPPSI Ranting Sungai Asam memiliki anggota sebanyak 48 sekolah, mulai dari TK, PAUD, RA, SD, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK dan lembaga pendidikan lainnya.

Dengan terbentuknya FOPPSI Ranting Sungai Asam diharapkan dapat lebih memupuk rasa kesadaran dan lebih menyemangati OPP se Desa Sungai Asam untuk lebih baik lagi kedepannya.

Berikut foto - foto dokumentasi selama perjalanan dan selama kegiatan berlangsung :
















Posted by : Seksi Bidang Komunikasi dan Informasi
                  FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar