Laman

Sabtu, 29 April 2017

RAKORCAB KE - I FOPPSI CABANG SUNGAI RAYA

Sungai Raya, 29 April 2017


Pengurus Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia ( FOPPSI ) Cabang Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat telah melaksanakan Rapat Koordinasi Cabang (RAKORCAB) FOPPSI Cabang Sungai Raya di SD Negeri 57 Sungai Raya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Ketua FOPPSI Kalimantan Barat ( Bapak Maliandri Bhakti Suhada ) dan Sekretaris FOPPSI Kalimantan Barat ( Bapak Muhammad Samusi ) serta Jajaran Kepengurusan FOPPSI Kalimantan Barat. Turut hadir pula Dewan Pembina FOPPSI Cabang Sungai Raya ( Bapak Muhammad Ramli R., S.Pd ), Operator DAPODIKDAS Kabupaten Kubu Raya (Bapak Suryadi, S.Pd), Operator DAPODIK PAUD DIKMAS Kabupaten Kubu Raya ( Bapak Suheri Bastian), Ketua IGTKI Kecamatan Sungai Raya ( Ibu Hasidah ), Ketua HIMPAUDNI Kecamatan Sungai Raya ( Ibu Maisarah ), Sekretaris K3S Kecamatan Sungai Raya ( Bapak Marzuki, S.Pd ) serta Operator TK dan SD Se Kecamatan Sungai Raya.

Dalam sambutannya Bapak Muhammad Ramli R., S.Pd yang notabene selaku Dewan Pembina FOPPSI Cabang Sungai Raya sangat mengapresiasi acara RAKORCAB tersebut karena dengan RAKORCAB para operator pendataan pendidikan di Kecamatan Sungai Raya dapat bertemu dan berbagi informasi mengenai pendataan. 

Dalam RAKORCAB tersebut pula dilaksanakan Perpisahan Kepada Bapak Muhammad Ramli R., S.Pd yang telah purna tugas sebagai Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Sungai Raya dan pemberian cindera mata dari Pengurus FOPPSI Cabang Sungai Raya serta Kepala SD Negeri 57 Sungai Raya.

Operator DAPODIKDAS Kabupaten Kubu Raya ( Bapak Suryadi, S.Pd ) dalam sambutannya meyampaikan bahwa dengan adanya FOPPSI ini sangat membantu dan mempermudah beliau dalam berkoordinasi menyelesaikan masalah serta mensosialisasikan masalah pendataan di Kabupaten Kubu Raya pada umumnya dan Kecamatan Sungai Raya pada khususnya. Beliau juga berharap kepengurusan FOPPSI dapat segera terbentuk di 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

Dalam acara tersebut juga diagendakan pembentukan Team Formatur guna menyegerakan pembentukan FOPPSI di tingkat Ranting / Desa se Kecamatan Sungai Raya yang rencananya akan dilaksanakan pertemuan lanjutan dalam waktu dekat guna menyiapkan formula pemercepatan mengenai hal tersebut.

Ketua FOPPSI Cabang Sungai Raya ( Bapak Roy Faturrahman Tranggalih ) menyampaikan visinya untuk dapat melantik 11 kepengurusan ranting yang akan diusahakan dan direncanakan selesai pada akhir bulan Mei 2017 guna pemercepatan penyampaian informasi mengenai pendataan secara konfrehensif kepada seluruh operator pendataan pendidikan di Kecamatan Sungai Raya melalui kepengurusan ranting tersebut.

DOKUMENTASI
 Operator Pendataan Pendidikan Kecamatan Sungai Raya menghadiri RAKORCAB FOPPSI Cabang Sungai Raya yang ke - 1


 Kepala SD Negeri 57 Sungai Raya ( Ibu Syatira, S.Pd., M.M ) memberikan kata sambutan dalam acara RAKORCAB FOPPSI Cabang Sungai Raya


 Bapak H. M. Taslim, S.Pd.I ( Pengawas Sekolah Kecamatan Sungai Raya ) memberikan kata sambutan ketika RAKORCAB FOPPSI Cabang Sungai Raya mewakili Plt. Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Sungai Raya

 Penyerahan cindera mata oleh Kepala SD Negeri 57 Sungai Raya ( Ibu Syatira, S.Pd., M.M ) kepala Bapak Muhammad Ramli R., S.Pd

 Penyerahan Cinderamata Oleh Ketua FOPPSI Cabang Sungai Raya ( Bapak Roy Faturrahman Tranggalih ) kepada Bapak Muhammad Ramli R., S.Pd







Salam FOPPSI
Salam Data Tepat dan Akurat

Posted by : Seksi Bidang Komunikasi dan Informasi
                   FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat

1 komentar:

  1. Emang yah..masalah itu gak perna selesai kalau gak berani mencoba,saya hampir bunuh diri gara-gara dililit hutang,saya sudah cari kemana-mana paranormal siapa tau ada yang bisa bantu saya melunasi hutang,dan secara kebetulan saya buka-buka internet,saya melihat postingan seseoran tentan Pak Agustan,katanya paranormal bisa memberikan bantuan melalui pesugihan dana ghaib,jadi saya memberanikan diri untuk tlpn saya menceritakan semua kekurangan saya,dan beliau membantu saya melalui dana ghaib dengan jumlah 1.milyar,syukur alhamdulillah saya sudah bisa bayar hutang,rencana mau bangun rumah sendiri dan mau buka usaha,karna cuma tinggal di kontrakan,anda terlilit hutang sudah lama belum terlunasi,jangan pusing lansung hubungi no: 0853-4290-1718 atas nama Pak Agustan dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda inginkan pasti tercapai..

    Inilah Jenis Pesugihan Tampa Tumbal Dari Pak Agustan
    1.Pesugihan Dana Ghaib
    2.Pesugihan Tuyul
    3.Pesugihan Uang Balik
    4.Pesugihan Penarik Uang
    5 Pesugihan Pelaris Usaha
    6.Pesugihan Putih
    7.Pesugihan Nomor Togel

    BalasHapus