Laman

Sabtu, 22 April 2017

MUSKERPROV FOPPSI KALBAR KE - 1

Pontianak, 09 April 2017
Musyawarah Kerja Provinsi ( MUSKERPROV ) ke - 1 FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat


Pengurus FOPPSI Kalimantan Barat foto bersama Bapak Drs. Pribowo Putro ( Kasubbag Rumah Tangga Sekretaris Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kemdikbud RI ) yang juga sekaligus sebagai Ketua Dewan Penasehat FOPPSI

Sesuai dengan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ( AD/ART ) FOPPSI Bab XIX bahwasanya Musyawarah Kerja Provinsi wajib dilaksanakan 1 tahun sekali atau 6 mulan setelah Musyawarah Provinsi.
Musyawarah Kerja Provinsi Kalimantan Barat FOPPSI ke-1 diadakan di Aula Wakil Walikota Pontianak pada Minggu, 9 April 2017. Selain itu musyawarah juga diselingi dengan kegiatan BIMTEK Pendataan Pendidikan yang diikuti oleh sekitar 150 operator yang terbagi dari berbagai kabupaten seperti Kabupaten Sambas, Landak, Mempawah, Kubu Raya, Ketapang dan Kota Pontianak. Kegiatan Muskerprov tersebut dihadiri oleh nara sumber Drs. Pribowo Putro, M.M. (Kepala Sub Bagian Rumah Tangga Sekretariat Jenderal Pendidikan Dasar dan menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI). Kegiatan ini juga dihadiri oleh dewan pengurus FOPPSI Kalimantan Barat dan FOPPSI dari Kab. / kota se Kalimantan Barat.
Kegiatan tersebut disambut dengan antusias oleh seluruh peserta. Kegiatan yang diprakarsai oleh dewan pengurus FOPPSI Kalbar yang diketuai oleh Bapak Maliandri Bhakti Suhada bersama Sekretaris FOPPSI Kalbar Muhammad Samusi bersama para panitia dapat dikatakan cukup sukses, meskipun kegiatan tersebut dipercepat sebagaimana seharusnya oleh karena penggunaan gedung akan digunakan oleh acara lain. Hal tersebut diketahui menurut informasi dari Saudara Sapto Nugroho yang juga merupakan panitia pelaksana Muskerprov Kalbar FOPPSI ke-1 ini.
Beberapa hal yang telah dibicarakan di antaranya penyampaian materi oleh Drs. Pribowo Putro, M.M. Hal-hal yang dipaparkan adalah mengenai visi misi kementerian pendidikan kebudayaaan, panduan teknis format pemetaan pendidikan dasar dan menengah, program bansos pendidikan oleh kemendikbud, pemetaan pendidikan, perjalanan pendataaan, standar indikator pendataan, studi kasus Dapodik 2017 dan 2016, validasi pembelajaran Dapodik untuk tunjangan 2016. Setelah pembawaan materi, juga diadakan musyawarah bersama para peserta dan dewan pengurus FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat. Beberapa divisi dibagi dan para peserta diarahkan oleh Bapak Maliandri Bhakti Suhada ke dalam divisi yang berkaitan. Divisi-divisi tersebut antara lain bidang kesekretariatan, kebendaharaan, sekbid Organisasi, Kaderisasi, Ketenagakerjaan dan Kesejahteraan, sekbid Komunikasi dan Informasi, skbid Pendidikan, Pembinaan, Pengembangan Karier dan Profesi, sekbid Pengabdian Masyarakat, sekbid Penegakkan Kode Etik, Advokasi dan Pertimbangan Hukum, dan sekbid Bidang Penelitian dan Pengembangan.
Ketua FOPPSI Kalimantan Barat ( Maliandri Bhakti Suhada ) ketika memberikan kata sambutan dalam acara MUSKERPROV FOPPSI KALBAR KE - 1
Setelah dilakukan musyawarah, selanjutnya diadakan sidang pleno yaitu pembacaan hasil musyawarah dari para pengurus FOPPSI Kalbar bersama peserta. Secara keseluruhan, sidang pleno berjalan dengan lancar dengan kesepakatan yang telah dibacakan oleh masing-masing kordinator seksi bidang. Diharapkan kegiatan FOPPSI dapat meningkatkan mutu serta kualitas para operator sekolah dalam memperjuangkan kesejahteraan dan kapasitas profesionalitas dalam kerja membangun bidang pendidikan di sekolah masing-masing.
Foto Bersama Undangan MUSKERPROV FOPPSI KALBAR KE - 1 bersama Kepala LPMP Provinsi Kalimantan Barat ( Bapak Drs. Suhartono Arham, M.Si ) 





















Sumber : http://www.lenterakalbar.com/kalbar/musyawarah-kerja-provinsi-foppsi-ke-1-2402/
           
Posted by : Seksi Bidang Komunikasi dan Informasi
                  FOPPSI KALIMANTAN BARAT

1 komentar:

  1. Emang yah..masalah itu gak perna selesai kalau gak berani mencoba,saya hampir bunuh diri gara-gara dililit hutang,saya sudah cari kemana-mana paranormal siapa tau ada yang bisa bantu saya melunasi hutang,dan secara kebetulan saya buka-buka internet,saya melihat postingan seseoran tentan Pak Agustan,katanya paranormal bisa memberikan bantuan melalui pesugihan dana ghaib,jadi saya memberanikan diri untuk tlpn saya menceritakan semua kekurangan saya,dan beliau membantu saya melalui dana ghaib dengan jumlah 1.milyar,syukur alhamdulillah saya sudah bisa bayar hutang,rencana mau bangun rumah sendiri dan mau buka usaha,karna cuma tinggal di kontrakan,anda terlilit hutang sudah lama belum terlunasi,jangan pusing lansung hubungi no: 0853-4290-1718 atas nama Pak Agustan dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda inginkan pasti tercapai..

    Inilah Jenis Pesugihan Tampa Tumbal Dari Pak Agustan
    1.Pesugihan Dana Ghaib
    2.Pesugihan Tuyul
    3.Pesugihan Uang Balik
    4.Pesugihan Penarik Uang
    5 Pesugihan Pelaris Usaha
    6.Pesugihan Putih
    7.Pesugihan Nomor Togel

    BalasHapus