Laman

Minggu, 10 Juni 2018

FOPPSI CABANG TAYAN HILIR GELAR BAGI TAKJIL DAN BAKSOS

Tayan Hilir, 06 Juni 2018


Dalam rangka memeriahkan semangat berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1439 H Kepengurusan Formatur Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia ( FOPPSI ) Cabang Tayan Hilir Kabupaten Sanggau melaksanakan kegiatan bagi - bagi takjil dan bakti sosial pembagian sembako kepada keluarga tidak mampu dan yatim piatu.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka pelaksanaan dari surat Instruksi Pengurus FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat Nomor : 050 / A1 - SE / FOPPSI-XVII / V / 2018 tanggal 22 Mei 2018 tentang Pemberitahuan kegiatan selama bulan suci Ramadhan bagi kepengurusan FOPPSI di Kalimantan Barat.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Formatur FOPPSI Kabupaten Sanggau (Sri Sulastri) yang ikut serta turun langsung membagikan takjil kepada pengguna jalan dan bagi - bagi sembako kepada keluarga tidak mampu di Tayan Hilir.

Ketua Formatur FOPPSI Cabang Tayan Hilir ( Zulkarnain ) menerangkan bahwa kegiatan tersebut dapat terlaksana dikarenakan inisitif dari rekan - rekan Anggota FOPPSI di Tayan Hilir mengumpulkan dana Iuran serta Sumbangan dari Guru - Guru serta Kepala Sekolah di Kecamatan Tayan Hilir.

Ditemui di kantornya, Ketua FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat ( Maliandri Bhakti Suhada ) sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Anggota FOPPSI Cabang Tayan Hilir sehingga acara tersebut dapat terlaksanakan dengan baik.

DOKUMENTASI



















Salam FOPPSI
DATA TEPAT DAN AKURAT

Posted By : Seksi Bidang Komunikasi dan Informasi
                   FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat
                   - Desy Astuti
                   - Misli S.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar