Laman

Senin, 09 April 2018

KUNJUNGAN PERWAKILAN OPP KEC. TAYAN HILIR KE SEKRETARIAT FOPPSI KALIMANTAN BARAT

Sungai Raya, 09 April 2018

Foto bersama Perwakilan Operator Pendataan Pendidikan Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau ( Bimo Zulkarnain / Tengah ) bersama Ketua FOPPSI Kalimantan Barat ( Maliandri Bhakti Suhada ) Didampingi Wakil Sekretaris FOPPSI Kalimantan Barat ( Ibu Deni ) , Seksi Bidang Kominfo FOPPSI Kalimantan Barat ( Desy Astuti ) dan Ketua FOPPSI Cabang Sungai Raya ( Yaya Thea Suhandika ) di Sekretariat FOPPSI Kalimatan Barat

Dalam rangka persiapan pembentukan FOPPSI Cabang Tayan Hilir Kabupaten Sanggau, perwakilan Operator Pendataan dari SD Negeri 18 Tanjung Bunut Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau menyambangi Sekretariat FOPPSI Kalimatan Barat guna bertemu dan bersilaturahmi Ketua FOPPSI Kalimantan Barat untuk melakukan koordinasi dan konsilidasi mengenai mekanisme pembentukan FOPPSI Cabang Tayan Hilir.

Dalam kesempatan itu pula Bimo menyampaikan keadaan dan kondisi Operator Pendataan Pendidikan di Kecamatan Tayan hilir yang mayoritas masih tenaga honorer yang digaji menggunakan dana BOS dan ber SK kan SK Kepala Sekolah.

Ketua FOPPSI Kalimantan Barat menyampaikan beberapa mekanisme dan langkah - langkah yang harus dilakukan untuk membentuk kepengurusan FOPPSI ditingkat cabang yaitu harus terpenuhinya koordinasi ke berbagai pihak terutama kepada Kepala Sekolah dan Kepala UPT Pendidikan di Kecamatan Tayan Hilir. Beliau juga menyampaikan bahwa setiap warga negara Indonesia diberi wewenang dan dilindungi Undang - Undang Dasar 1945 untuk melakukan berserikat dan membentuk suatu organisasi perkumpulan.

Dalam arahannya, Ketua FOPPSI Kalimantan Barat menyampaikan bahwa perjuangan ini tidak mudah terutama bagi rekan - rekan OPP yang masih honorer. Tujuan utama dibentuknya FOPPSI Cabang Tayan Hilir tidak lain dan tidak bukan adalah supaya terciptanya wadah organisasi agar OPP di Kecamatan Tayan Hilir dapat memperjuangkan kesejahteraannya untuk hidup yang lebih baik.

Dan pada kesempatan itu pula, Ketua FOPPSI Kalimantan Barat menyampaikan bahwa "kita" harus selalu mengedepankan aspek "kekitaan" bukan "kekamian" terutama dalam menjalankan tugas sebagai Operator Pendataan Pendidikan demi menciptakan data pendidikan yang Tepat dan Akurat.


Operator Pendataan Pendidikan Satu Darah
Salam FOPPSI
Data Tepat dan Akurat

Posted by : Seksi Bidang Komunikasi dan Informasi
                   FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat
                   - Desy Astuti
                   - Misli S.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar