Laman

Sabtu, 21 April 2018

RAKORCAB KE V FOPPSI CABANG SUNGAI RAYA : Operator Pendataan Jauh Panggang Dari Api

Sungai Raya, 21 April 2018
Foto : Plt. Kepala UPT Pendidikan Dasar Kecamatan Sungai Raya ( Drs. Sunardi S. ) Ketika memberikan kata sambutan dan membuka secara resmi Rapat Koordinasi Cabang 
(RAKORCAB) ke V FOPPSI Cabang Sungai Raya di SD Negeri 27 Sungai Raya.

RAKORCAB ( Rapat Koordinasi Cabang ) Ke V FOPPSI Cabang Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya dilaksanakan pada tanggal 21 April 2018 di SD Negeri 27 Sungai Raya. Dalam acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bapak Drs. Sunardi S selaku Pelaksana Tugas Kepala UPT Pendidikan Dasar Kecamatan Sungai Raya sekaligus sebagai Dewan Pembina FOPPSI Cabang Sungai Raya.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Pengawas Sekolah Dasar Kecamatan Sungai Raya yaitu Bapak Surata, S.Pd yang juga sekaligus sebagai Dewan Penasihat FOPPSI Cabang Sungai Raya serta Ketua FOPPSI Kalimantan Barat ( Maliandri Bhakti Suhada ) dan Sekretaris FOPPSI Kabupaten Kubu Raya ( Ovie Sartika ).

Dalam sambutannya Bapak Surata, S.Pd mengatakan bahwa masalah kesejahteraan dan perbandingan pekerjaan Operator Pendataan sekarang ini "Jauh Panggang Dari Api" dimana pekerjaan dan penghasilan serta status kejelasan pekerjaan tidak berbanding lurus dengan kesejahteraan. Namun demikian beliau sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya Rakorcab tersebut dimana dalam acara tersebut selain menjadi moment silaturahmi antar sesama operator pendataan se Kecamatan Sungai Raya juga menjadi media diskusi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada mengenai pendataan di Kecamatan Sungai Raya guna mendapatkan solusi untuk menciptakan data pendidikan yang Tepat dan Akurat.

Ketua FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat ( Maliandri Bhakti Suhada ) dalam kesempatan ini memberikan cindera mata kepada Bapak Drs. Sunardi S. selaku Dewan Pembina FOPPSI Cabang Sungai Raya berupa Tanjak Melayu sebagai bentuk penghormatan kepada beliau karena telah mendukung baik moril maupun materiil kepada FOPPSI Cabang Sungai Raya guna menciptakan situasi pendataan yang kondusif di wilayah Kecamatan Sungai Raya. 

Ketua FOPPSI Kalimantan Barat memberikan cinderamata berupa Tanjak Melayu kepada Dewan Pembina FOPPSI Cabang Sungai Raya ( Drs. Sunardi S. ) dalam acara RAKORCAB KE V FOPPSI CABANG SUNGAI RAYA di SD Negeri 27 Sungai Raya, Sabtu 21 April 2018


Dipublikasikan oleh : Seksi Bidang Komunikasi dan Informasi
                                   FOPPSI Provinsi Kalimantan Barat
                                   - Desy Astuti
                                   - Misli S.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar