Laman

Minggu, 02 Desember 2018

RAKORCAB KE VII FOPPSI CABANG SUNGAI RAYA : "Pendataan Itu Bicaranya Teknis"

Sungai Raya, 01 Desember 2018


Rapat Koordinasi Cabang Ke VII Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) Cabang Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya dilaksapana di SD Negeri 3 Sungai Raya pada tanggal 01 Desember 2018.

Hadir dalam acara tersebut Pelaksana Tugas Kepala UPT Pendidikan Dasar Sungai Raya Bapak Drs. Sunardi S. yang sekaligus Kasi Kurikulum Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya.

Hadir pula Bapak Drs. Moh. Nasir, M.Si Pengawas Sekolah UPT Pendidikan Dasar Kecamatan Sungai Raya sekaligus sebagai Ketua Pelaksana Panitia UN/USBN SD / MI Kecamatan Sungai Raya.

Agenda RAKORCAB Ke VII FOPPSI Cabang Sungai Raya adalah pembahasan pemantapan Data Calon Peserta Ujian SD / MI untuk tahun 2019 yang mana dalam pembahasan agenda tersebut juga dihadiri oleh Ketua FOPPSI Kalimantan Barat ( Bapak Maliandri Bhakti Suhada ) dan Sekretaris FOPPSI Kalimantan Barat ( Ibu Selawati ).

Ketua FOPPSI Cabang Sungai Raya ( Bapak Yaya Thea Suhandika ) mengatakan bahwa Sungai Raya sebagai Kecamatan terbanyak jumlah sekolahnya di Kabupaten Kubu Raya sangatlah sering terlambat menyerahkan data dikarenakan faktor jumlah sekolah yang sangat banyak dibandingkan 8 kecamatan lainnya. Maka dari itu melalui RAKORCAB KE VII FOPPSI Cabang Sungai Raya ini mengejar target ketinggalan tersebut dan mendudukkan data kecamatan Sungai Raya di tingkat yang lebih baik. Dan juga kegiatan ini dalam menjalankan Program Kerja FOPPSI untuk menciptakan data Pendidikan yang tepat dan akurat.





Salam FOPPSI
Salam Data Tepat dan Akurat

di Post Oleh :

SEKRETARIAT FOPPSI PROVINSI KALIMANTAN BARAT
Jalan Adisucipto KM 11,7 Kelurahan Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya
Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar