Laman

Minggu, 11 Agustus 2019

FOPPSI KALBAR PEDULI | PEMBAGIAN 2000 MASKER GRATIS

Sungai Raya, 10 Agustus 2019

GERAKAN FOPPSI KALBAR PEDULI MEMBAGIKAN 2000 MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT PENGGUNA JALAN


Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia ( FOPPSI ) Wilayah Kalimantan Barat melalui Program Kerja Seksi Bidang Pengabdian Masyarakat membagikan 2000 masker gratis kepada pengguna jalan di sekitar Taman Dirgantara Lanud Supadio Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini merupakan respon cepat FOPPSI Kalbar terhadap dampak Kebakaran Hutan dan Lahan yang terjadi di beberapa wilayah di Kalimantan Barat. Selain itu juga merupakan pengimplementasian tanggungjawab moral FOPPSI sebagai Organisasi Masa terhadap masyarakat.

Ketua FOPPSI Kalimantan Barat ( Maliandri Bhakti Suhada ) mengatakan bahwa Program FOPPSI Kalbar Peduli adalah program yang memang sudha rutin dilaksanakan di seluruh kepengurusan FOPPSI di wilayah Kalimantan Barat. Tujuan dari program tersebut adalah untuk lebih mengenalkan FOPPSI kepada masyarakat luas serta untuk membuktikan integritas FOPPSI sebagai organisasi.

Pada kegiatan tersebut berhasil di distribusikan sekitar 2000 masker gratis kepada pengguna jalan di sekitaran wilayah Taman Dirgantara Lanud Supadio Kubu Raya. Masker yang dibagian merupakan sebagian sumbangan dari Rumah Sakit Angkatan Udara ( RSAU ) Muhammad Sutomo, Satria Pembela Melayu ( SPM ) Kabupaten Kubu Raya, serta sumbangan anggota dan Pengurus FOPPSI Kalimantan Barat.


Serah terima bantuan masker oleh Panglima Tengah Satria Pembela Melayu ( SPM ) Kabupaten Kubu Raya kepada FOPPSI Kalimantan Barat.


 Ketua FOPPSI Kalimantan Barat ( Maliandri Bhakti Suhada ) secara simbolis memberikan masker pada pengguna jalan.









 



SALAM FOPPSI
SALAM DATA TEPAT DAN AKURAT

Dipublikasikan Oleh
SEKSI BIDANG KOMUNIKASI DAN INFORMASI
DEWAN PIMPINAN WILAYAH ( DPW )
FOPPSI KALIMANTAN BARAT
_DESY ASTUTI_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar